Rabu, 02 Maret 2011

0 Apakah Boleh Tidak Melakukan Sholat?

   Apakah boleh tidak melakukan sholat? Jawabnya jelas TIDAK BOLEH, kecuali dalam kondisi berhalangan(menstruasi). Dan sakit bukan merupakan halangan, karena sholat tidak menuntut kita harus sehat dan berdiri tegak.
   Kadang ada seorang ulama(entah ulama dari mana n berdasarkan ilmu dan hukum apa) mengatakan; tidak sholat tidak masalah, lalu jama'ahnya mengikutinya, maka pengikutnya tidak lebih pintar dari domba yang di giring masuk jurang.
   Saat anda bertemu orang yang mengaku ulama dan mengatakan hal demikian, maka tanyailah, atas dasar apa dia berdakwah, dan kenapa nabi besar Muhammad SAW tetap sholat?. Dan tanyailah pula, apakah dia sudah merasa lebih dari seorang nabi yang di lebihkan pengetahuannya agar menjadi pemimpin umatnya?.
   Belakangan ini para ulama palsu dan nabi palsu banyak bermunculan dengan nama islam, tapi kita sebagai manusia yang mempunyai akal dapat memilah-milah yang benar dan yang salah, tak usah ragu dan tak usah bingung, semua yang bertentangan dengan Al-Qur'an dan Assunnah adalah batil. Dan harus di jauhi. Sudah terang dan jelas bahwa nabi Muhammad adalah nabi terahir yang di turunkan Allah SWT sebagai penutup para nabi. Dan di patenkan dalam Al-qur'an yang telah di cap Allah SWT takan mampu di rubah isinya oleh siapapun sampai kiamat.
   Belakangan ini juga banyak muncul ajaran islam yang aneh dan bertolak belakang dengan Sunnah, dan saat anda berada di tengah-tengah masa yang demikian dan di tanyai anda tentang apa golongan islam anda, maka jawablah islam yang di ridhoi yang menjadikan Al-Qur'an dan Assunnah sebagai dasar hukumnya. Tak usah takut.
   karena hanya Allah yang mempunyai hak atas musibah dan bencana atas diri kita. Takan ada musibah bila Allah tak menghendakinya dan sebaliknya,tak bisa di hindari sebuah musibah bila Allah telah menghendakinya untuk kita walau kita berlari ke ujung dunia sekalipun.Subahanallah.
your ad here

komentar

0 Responses to "Apakah Boleh Tidak Melakukan Sholat?"

Speak Your Mind

Tell us what you're thinking...
and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!

eNews & Updates

Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!

islam dan aqidah. Diberdayakan oleh Blogger.

paling banyak dicari

Text Widget

Dan Kami turunkan dari Al-Qur'an suatu yang dapat menyembuhkan dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al-Qur'an itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian, (QS.Al-Israa': 82)

Followers

Categories

Download

Blogger Tricks