Sabtu, 27 November 2010

0 Sabda Rasulullah

Rasulullah Bersabda ,artinya ; "Seandainya Allah menyiksa penduduk langit dan bumi. Ia menyiksa mereka tidaklah menzholimi mereka, begitu pula seandainya Allah memberikan rahmat-Nya kepada mereka, maka rahmatnya-Nya itu lebih baik dari pada amal kebajikan mereka sendiri.
Kalau engkau menafkahkan emas sebesar gunung uhud di jalan Allah, Allah tidak akan menerimanya sampai engkau beriman kepada takdir, dan mengetahui sesungguhnya apa yang menimpamu tidak mungkin meleset darimu, dan apa yang meleset darimu tidak mungkin menimpamu. Kalau engkau meninggal dunia di atas selain keyakinan ini, niscaya engkau masuk neraka"(H.R.Ahmad dan Abu Daud)
artinya ; kita sebagai umat islam harus beriman akan takdir,
dan ada hadist lain jg,
Rasullullah bersabda, artinya :
"Allah telah menulis takdir semua makhluk lima puluh ribu tahun sebelum menciptakan langit dan bumi",(H.R.Muslim)
jadi, percayalah, sesungguhnya Allah lebih dari mampu dan mengetahuimu daripada kamu, Allah lebih mengetahui apa yang baik dan buruk bagimu daripadamu,
Allah lebih tau kemampuanmu daripada kamu sendiri.
Maka, bersyukurlah, sesungguhnya engkau sampai saat ini adalah hidup dengan rahmatNYA, dan tak ada yang mampu hidup tanpa rahmat dari Allah, sesungguhnya Allah maha pengampun lagi maha penyayang. Dan hanya kepadaNYA alam semesta bersujud.
your ad here

komentar

0 Responses to "Sabda Rasulullah"

Speak Your Mind

Tell us what you're thinking...
and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!

eNews & Updates

Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!

islam dan aqidah. Diberdayakan oleh Blogger.

paling banyak dicari

Text Widget

Dan Kami turunkan dari Al-Qur'an suatu yang dapat menyembuhkan dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al-Qur'an itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian, (QS.Al-Israa': 82)

Followers

Categories

Download

Blogger Tricks