Sabtu, 09 Oktober 2010

0 Dilarang Menzalimi Orang Kafir

Berbuaat zalim (aniaya) adalah haram; karena Allah telah berfirman dalam hadist Qutsi:
"Sesungguhnya Aku telah mengharam perbuatan zalim terhadap diri-Ku, dan Aku telah menjadikan haram di antara kalian, maka janganlah saling menzalimi",(H.R. Muslim)
jadi, bilamana ada orang yg mengatakan teroris dari muslim untuk muslim, dustalah dia dengan perkataannya, karena muslim tidak akan menyerang bilamana tidak di serang, karena Nabi telah berwasiat dalam perang mu'tah
"janganlah kamu mengganggu pendeta-pendeta yang sedang beribadah di biara-biara, dan janganlah kalian membunuh wanita dan anak-anak serta orang tua, dan jangan pula kalian memotong pohon-pohonan".
Dan itu di jadikan hukum perang oleh islam sampai sekarang,
Jadi, andaikan teroris belakangan ini yang sering melakukan kerusakan tanpa pandang bulu oleh polisi Indonesia mengklaim dari gerakan Islam, niscaya Polisi lebih bodoh dari kambing yang hanya bisa makan tanpa mengetahui sesuatu di dalamnya.
your ad here

komentar

0 Responses to "Dilarang Menzalimi Orang Kafir"

Speak Your Mind

Tell us what you're thinking...
and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!

eNews & Updates

Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!

islam dan aqidah. Diberdayakan oleh Blogger.

paling banyak dicari

Text Widget

Dan Kami turunkan dari Al-Qur'an suatu yang dapat menyembuhkan dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al-Qur'an itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian, (QS.Al-Israa': 82)

Followers

Categories

Download

Blogger Tricks